Brand Switching
Ekuitas Merek
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Archive
-
▼
2012
(14)
-
▼
Juli
(13)
- Contoh Jurnal Skripsi Motivasi Konsumen
- Analisis Atribut Produk Terhadap Pembelian Blackberry
- Daftar Sajian Menu
- Contact Person
- Tentang Blog Ini
- Yang Punya Blog
- Mengenal Proses pembentukan Persepsi
- Contoh desain Iklan Koran Shampo
- Pentingkah mempelajari Motivasi Konsumen ?
- Kupas Tuntas Loyalitas Pelanggan
- Studi kasus : Siasat 7Eleven Masuk kepasar Indonesia
- Pengaruhi brand equty dalam keputusan pembelian
- Konsep dan Pengertian Brand Switching (Perpindahan...
-
▼
Juli
(13)
Pengaruhi brand equty dalam keputusan pembelian
Author :
Mr B
Suatu produk dengan brand equity dapat mempengaruhi dalam keputusan pembelian calon konsumen. Keputusan pembelian yang dilakukan pelanggan melibatkan keyakinan pelanggan pada suatu merek sehingga timbul rasa percaya diri atas kebenaran tindakan yang diambil. Rasa percaya diri pelanggan atas keputusan pembelian yang diambilnya mempresentasikan sejauh mana pelanggan memiliki keyakinan diri atas keputusannya memilih suatu merek. Perusahaan perlu mengidentifikasi elemen ekuitas merek (brand equity) yang mampu mempengaruhi kepercayaan diri pelanggan tersebut dalam keputusan pembelian yang dibuatnya (Astuti dan Cahyadi, 2007).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar