Brand Switching
Ekuitas Merek
Kepuasan Pelanggan
Loyalitas Pelanggan
Archive
-
▼
2012
(14)
-
▼
Juli
(13)
- Contoh Jurnal Skripsi Motivasi Konsumen
- Analisis Atribut Produk Terhadap Pembelian Blackberry
- Daftar Sajian Menu
- Contact Person
- Tentang Blog Ini
- Yang Punya Blog
- Mengenal Proses pembentukan Persepsi
- Contoh desain Iklan Koran Shampo
- Pentingkah mempelajari Motivasi Konsumen ?
- Kupas Tuntas Loyalitas Pelanggan
- Studi kasus : Siasat 7Eleven Masuk kepasar Indonesia
- Pengaruhi brand equty dalam keputusan pembelian
- Konsep dan Pengertian Brand Switching (Perpindahan...
-
▼
Juli
(13)
Pentingkah mempelajari Motivasi Konsumen ?
Author :
Mr B
Menurut Wells dan Prensky (1996), motivasi sebagai titik awal dari semua perilaku konsumen, yang merupakan proses dari seseorang untuk mewujudkan kebutuhannya serta memulai melakukan kegiatan untuk memperoleh kepuasan. Sedangkan Schiffman dan Kanuk (1994) menyatakan bahwa motivasi sebagai kekuatan dorongan dari dalam diri individu yang memaksa mereka untuk melakukan tindakan. Kekuatan dorongan tersebut dihasilkan dari suatu tekanan yang diakibatkan oleh belum atau tidak terpenuhinya kebutuhan, keinginan dan permintaan.Kemudian bersama-sama dengan proses kognitif (berfikir) dan pengetahuan yang sebelumnya didapat, maka dorongan akan menimbulkan perilaku untuk mencapai tujuan atau pemenuhan kebutuhan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar